Sistem Pelayanan

Sub Judul Pertama

Sistem Pelayanan adalah ...

Sub Judul Kedua

Sistem Pelayanan adalah ...

Member Login

BERITA TERBARU :

Profil BKD

Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang mulai terbentuk sejak diberlakukannya Undang Undang Nomor  22 tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 2000 tentang Kewenangan Pemerintah dan Pemerintah Propinsi, yang menyebabkan kewenangan Pemerintah Kota Malang semakin bertambah besar dan berdampak pada kelembagaan organisasi Perangkat Daerah Kota Malang, sehingga adanya perubahan struktur organisasi perangkat daerah salah satunya perangkat daerah yang diberi kewenangan di bidang kepegawaian yaitu dengan ditetapkannya Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang melalui Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2000.

Seiring dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2003 tentang Pedoman Organisasi Perangkat Daerah, maka kelembagaan Badan Kepegawaian Daerah mengalami perubahan dari 1 sekretariat dan 4 bidang menjadi 1 bagian dan 3 bidang berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2004 tentang Pembentukan, Kedudukan, Tugas Pokok, Fungsi dan Struktur Organisasi Badan dan Kantor sebagai Lembaga Teknis Pemerintah Kota Malang terdiri atas Unsur Pimpinan yaitu Kepala Badan; Unsur Sekretariat yang dipimpin oleh seorang Kepala Bagian Tata Usaha  terdiri dari Sub Bagian Keuangan dan Penyusunan Program dan Sub Bagian Umum; Unsur Pelaksana terdiri dari Bidang Perencanaan dan Pembinaan Pegawai terdiri dari Sub Bid. Formasi dan Informasi Pegawai dan Sub Bid. Pembinaan dan Pemberhentian. Bidang Mutasi terdiri dari Sub Bid. Kepangkatan dan Sub Bid. Jabatan; Bidang Pendidikan dan Pelatihan terdiri dari Sub Bid. Teknis Fungsional dan Sub Bid. Struktural serta Kelompok Jabatan Fungsional.

Struktur Organisasi Badan Kepegawaian Daerah pada tahun 2008 berubah kembali mengikuti Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2007 sebagaimana pada Peraturan Daerah Kota Malang Nomor 7 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Inspektorat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pelayanan Perijinan Terpadu dan Lembaga Teknis Daerah,  sehingga struktur organisasi saat ini terdiri dari  :

  • Kepala Badan;
  • Sekretariat, terdiri dari :
    1. Subbagian Penyusunan Program
    2. Subbagian Keuangan
    3. Subbagian Umum.
  • Bidang Mutasi, terdiri dari :
    1. Subbidang Kepangkatan
    2. Subbidang Jabatan.
  • Bidang Formasi dan Informasi, terdiri dari :
    1. Subbidang Formasi dan Pengadaan Pegawai.
    2. Subbidang Informasi Kepegawaian.
  • Bidang Kesejahteraan dan Pembinaan Disiplin Pegawai, terdiri dari:
    1. Subbidang Kesejahteraan Pegawai.
    2. Subbidang Pembinaan Disiplin Pegawai.
  • Bidang Pendidikan dan Pelatihan, terdiri dari :
    1. Subbidang Perencanaan;
    2. Subbidang Penyelenggaraan.
  • Kelompok Jabatan Fungsional.
ARSIP KEGIATAN

POLLING

Bagaimana Menurut Anda Website BKD Kota MALANG


AGENDA